Death Note 1,2,3 + Subtitle Indonesia

Di posting oleh Michael Heart Movies pada 05:53 PM, 16-Jun-13 • Di: Video Movies
Death Note (Desu noto) Movie 1 (2006)









Death Note adalah Manga dari Jepang yang ceritanya dibuat oleh Tsugumi Ooba dan ilustrasinya oleh Takeshi Obata. Manganya pertama kali keluar pada tahun 2004 oleh Shueisha di Weekly Shonen Jump dengan total 108 bab.


Serial ini sudah dijadikan film dalam bentuk live-action pada tahun 2006.


Cerita Death Note berawal ketika Light Yagami menemukan sebuah buku yang ternyata milik Shinigami (Dewa Kematian) bernama Ryuk (Ryuku). Di dalam Death Note milik Ryuk, terdapat cara menggunakan Death Note yang ditulis olehnya sendiri.


Death Note ini kemudian digunakan untuk mewujudkan idealismenya yaitu untuk menciptakan dunia baru yang bersih dari kejahatan, dengan dirinya sebagai Dewa. Kemudian Death Note ini dia gunakan untuk membunuh para kriminal.


Mendapatkan data para kriminal dari televisi maupun mencuri data kepolisian pusat (ayahnya, Shoichiro Yagami adalah seorang polisi). Ternyata tindakannya ini mengundang berbagai reaksi, baik dari masyarakat, para petinggi Jepang, bahkan dari para petinggi internasional.


Kebanyakan masyarakat setuju dengan tindakan pembersihan dunia itu, namun para petinggi tidak menyetujuinya karena tindakan tersebut bertentangan dengan Hak Asasi Manusia.


Tidak hanya itu hambatan yang ditemui Raito (yang dijuluki KIRA, sebutan untuk Killer dalam dialek Jepang) untuk mewujudkan dunia yang bersih, dia juga harus berhadapan dengan L yang selanjutnya dikenal dengan nama Ryuzaki (nama asli L adalah L Lawliet).


L adalah seorang detektif profesional muda bertaraf internasional yang hanya bergerak di belakang layar. Setelah bertemu L Lawliet, jalan cerita "Death Note" menjadi semakin menarik (ditambah dengan munculnya Kira Kedua dan sebagainya, dalam versi anime dan manganya).


Download 3 Part


File : (avi)





Alternatif Link :









Death Note 2 : The Last Name









Mereka yang gemar dengan anime dan manga tentu tahu mengenai sebuah cerita berjudul Death Note. Lahir dari penulis Hikaru no Go, manga ini mengguncang publik Jepang beberapa tahun yang lalu dengan thriller psikologi yang begitu cerdas dan membuat banyak orang tercengang.


Karena kepopuleran manganya, maka beberapa tahun belakangan film ini dibuatlah live actionnya - tidak tanggung- tanggung Death Note langsung dibuat tiga seri yang dirilis hampir berkesinambungan.


Apakah film ini bisa menandingi serial manga animenya? Death Note 2 langsung melanjutkan di mana Death Note pertama berakhir.


Bagi mereka yang belum pernah menonton film pertamanya film ini mengisahkan tentang seorang dewa kematian (shinigami) yang membuang buku kematiannya di dunia manusia. Buku ini adalah sebuah buku sakral karena nama siapapun yang ditulis di dalam buku tersebut akan tewas.


Mengerikan? Yang lebih mengerikan adalah ketika buku itu dipegang oleh seorang jenius bernama Yagami Raito (Light). Light yang adalah anak seorang inspektur polisi memutuskan untuk membersihkan dunia dari kriminal.


Caranya sederhana. Ia membunuh kriminal- kriminal yang ada di dunia, satu demi satu. Kematian misterius dari para kriminal ini membuat banyak kriminal gentar. Dunia pun menjadi terpecah. Satu mendukung aksi dari Light, sementara yang lain menentang aksi Light.


Akhirnya, hal ini menjadi sebuah fenomena dunia. Pembunuh misterius ini dinamakan oleh publik sebagai Kira (alias Killer dalam lafal Jepang). Pihak kepolisian tidak bisa tinggal diam dengan aksi Kira yang mereka anggap brutal ini.


Mereka pun menggalang satu kesatuan khusus di bawah seorang detektif jenius yang bernama L. Detektif jenius bernama L ini tidak ada di bawah kesatuan polisi manapun dan bertekad membongkar identitas Kira yang sebenarnya.


Sebaliknya, Light pun harus tahu nama asli L untuk bisa menghabisinya melalui Death Noteyang ia miliki. Siapa yang akan menang dalam pertandingan kucing tikus ini? Siapa yang lebih cerdik dalam menganalisa lawannya?


Film pertama Death Note diakhiri dengan bertemunya Light dan L. L sudah mencurigai Light sebagai Kira tetapi tidak punya cukup bukti untuk mendukung analisanya. Di lain pihak, Light mati-matian mencari tahu identitas L guna menghabisi musuh bebuyutannya itu.
Yang makin menambah kesemrawutannya adalah munculnya seorang Kira kedua.


Nampaknya, pemegang Death Note di dunia ini bukan hanya Light semata... Permainan Kira dan L disertai dengan adegan skenario yang cerdas inilah yang menghidupkan film ini.


Sinematografi film ini bisa dibilang di atas rata-rata standar film Jepang biasanya. Begitu pula dengan CG dari para dewa shinigami yang ada. Kendati tampak kartunis, tetapi mereka memang dibuat sesuai dengan figur mereka di komik.


Secara keseluruhan, Death Note kedua ini mungkin menampilkan jalan cerita yang familiar bagi mereka yang sudah membaca komiknya.


Download 2 Part


File : (avi)




Alternatif Link :








Death Note 3 : L Change the World (2008 )









Film kali ini lebih menekankan pada sisi kemanusiaan L yang selama ini dikenal sebagai seseorang yang genius sekaligus freaky. Waktu yang singkat pada hidupnya membuat Lingin berbuat lebih untuk dunia yang akan di tinggalkannya.


Semakin sedikit waktu yang kita punya,maka semakin tau betapa kita tidak ada apa-apanya jika tidak meninggalkan sesuatu yang berharga bagi dunia ini.


Sesuatu yang bisa berarti kebahagian,kesedihan ataupun yang paling simpel perubahan bagi diri kita sendiri sebelum kita menghadapi kematian.


Cerita Death Note berawal ketika Light Yagami menemukan sebuah buku yang ternyata milik Shinigami (Dewa Kematian) bernama Ryuk (Ryuku). Di dalam Death Note milik Ryuk, terdapat cara menggunakan Death Note yang ditulis olehnya sendiri.


Death Note ini kemudian digunakan untuk mewujudkan idealismenya yaitu untuk menciptakan dunia baru yang bersih dari kejahatan, dengan dirinya sebagai Dewa.


Download 2 Part


File : (avi)




Alternatif Link :




Subtitle : (sub)




NOTE : Tidak Support diputar dengan Smartmovie.
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.